Twitter

About

berusaha ikhlas :')

Author Unknown - -
Home » berusaha ikhlas :')

Semarang, 11 febuari 2014.

Halooo ini ketemu lagi sama april yaaa :D hehehehehehe
Hari ini aku masih magang di suatu tempat yaa di sana aku di suruh membuat Company profile di adobe flash,, nah di situ aku udah buat dengan semampuku,, aku nglembur sampe tidur jam 23.00 aku buat dengan serapi mungkin , :’)

Nah saat aku udah selesai buat  nihh jadinya kayak gini,, ini kalau salah satu salah semua loo :’(terus aku buatnya pun endak mudah endak gampang,, eh... bapaknya bilang suruh ganti yang slide ada,,, astagfirr :’) tapi dalam hatiku saat itu ,, endak papa ihlas aja :’) tapi setelah semua itu selesai punyaku malah endak di pake,, :’(

Itu rasanya sakit banget ,, :’( ketika karya sesorang yang di buat susah payah dengan keringat tanpa ada bayarrannya,,  endak di pake sama sekali ,,,:’) emang rasanya di hatiku sakit banget ,, tapi dalam hatiku aku berfikir “mungkin dia yang telah di pilih lebih baik dari pada aku.” :’) endak papa aku ikhlas kok :’)
Aku yakin tuhan akan memberikan yang lebih indah dari pada ini semua ,, :’)
Amiiin :*


Pengikut

animasi  bergerak gif